Header Ads

  • Breaking News

    Hotel Fullman Awali Pembangunan Di Kawasan KEK ITDC Lombok

    Hotel Fullman Awali Pembangunan Di Kawasan KEK ITDC Lombok
    LOMBOK TENGAH, SEPUTAR NTB - Penetapan kawasan pantai Kute Kecamatan Pujut Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) oleh pemerntah Republik Indonesia beberapa waktu lalu, membuat sejumlah investor berinvestasi. Salah satunya yaitu pengembang hotel Fullman.

    Pengembang hotel Fullman, sudah memulai aktiftas pembangunan hotel di kawasan KEK yang ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan hotel yang berlangsung pada Senin (31/10) di kawasan lahan milik pemerintah yang dikelola oleh ITDC (Indonesia Tourism Development Coorporation).  

    Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili menyampaikan kawasan Mandalika resort akan  menjadi kawasan wisata kelas dunia yang dikelola oleh PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (PPI) Persero atau ITDC, sebagai BUMN di sektor pengembangan kawasan pariwisata.

    Pihaknya berharap dengan dimulainya pembangunan hotel Fullman, diharapkan dapat mensejahterakan masyarakat. Karena kehadiran hotel Fullman di tengah masyarakat akan dapat mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran, mengingat banyaknya tenaga kerja yang akan di pekerjakan. “Ekonom masyarakat pasti akan berubah,”katanya.

    Sementara itu. Drektur ITDC, Hari Wibisono mengatakan, proses pembangunan hotel Fullman saat ini akan dilakukan secara bertahap dan ditargetkan akan berjalan selama 2 tahun kedepan sehingga pada tahun 2018 sudah harus rampung. (LS)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad