Header Ads

  • Breaking News

    Kantor Dikes Lotim Rawan Pencurian

    Kantor Dikes Lotim Rawan Pencurian
    LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Kantor Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Lombok Timur dinilai rawan terjadi kasus pencurian. Hal ini terbukti dengan raibnya uang bantuan sosial sebesar Rp. 49 Juta untuk masjid yang ditaruh di dalam Mobil saat sedang parkir di halaman Dikes Lotim, Rabu kemarin.

    Kepala Dikes Lotim,Drg. Asrul Sani saat dikonfirmasi mengatakan tidak menampik akan hal tersebut. Sehingga tentunya ini menjadi perhatian dari Dikes Lotim untuk lebih memperketat pengawasan nantinya.

    Bahkan tidak itu saja rencananya juga akan melakukan pemasangan CCTV nantinya. Dengan tujuan untuk mempermudah pengawasan orang luar masuk ke kantor,apakah berniat baik ataukah tidak.

    "Kami tidak menyangka kalau pelaku berani mengambil uang bantuan di dalam mobil dengan memecah kaca terlebih dahulu," kata Asrul Sani.

    Anak pertama dari Bupati Lotim meminta kepada pegawai Dikes maupun masyarakat umum untuk lebih berhati-hati dalam memarkir mobil maupun sepeda motornya, Agar ditaruh di tempat yang aman sehingga terhindar dari kasus pencurian tersebut.

    Begitu juga kalau ada barang-barang berharga di dalam jok sepeda motor maupun mobil hendaknya harus dibawa jangan dibiarkan. Karena itu akan memancing pelaku melakukan aksinya.

    "Yang jelas kita harus lebih waspada terhadap ulah para pelaku yang sengaja memanfaatkan kelengahan kita untuk baru melakukan aksinya," tambah Kadikes Lotim, Asrul Sani. (Rzl)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad