Header Ads

  • Breaking News

    Kunjungan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tuban

    Kunjungan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tuban
    MATARAM, SEPUTAR NTB - Wakil Ketua I TP. PKK Provinsi NTB Hj. Syamsiah M. Amin menerima rombongan TP. PKK Kabupaten Tuban di Pendopo Gubernur NTB, Rabu (16/11/2016).

    Rombongan yang diketuai oleh Siti Syarofah ini membawa rombongan sebanyak 40 orang. Pada kesempatan itu, Siti menyampaikan maksud kedatangan ke Provinsi NTB dalam rangka berbagi informasi terkait program-program unggulan yang ada di Provinsi NTB dengan Kabupaten Tuban.

    “Kami berharap dengan kunjungan ini dapat membawa hal-hal baru yang nantinya membawa kemajuan bagi TP. PKK Kabupaten Tuban,” ujar wanita yang menjabat sebagai Wakil Ketua IV TP. PKK Kabupaten Tuban ini.

    Sementara itu, dalam sambutan penerimaannya Wakil Ketua I Hj. Syamsiah M. Amin mengucapkan terima kasih atas kunjungan TP. PKK Kabupaten Tuban. “Alhamdulillah dengan adanya kunjungan ini kita bisa saling berbagi informasi yang nantinya dapat menjadi bahan evaluasi bagi TP. PKK Provinsi NTB,” ucapnya.

    Selain itu, Ia mengatakan dengan kunjungan ini secara tidak langsung TP. PKK Kabupaten Tuban membantu perekonomian masyarakat NTB dengan berbelanja hasil kerajinan khas NTB, seperti mutiara dan kain tenun.

    Mengakhiri sambutannya, Wanita yang berasal dari Sumbawa ini menyampaikan baru-baru ini Ketua TP. PKK Provinsi NTB meraih penghargaan Karya Menggala dari Presiden RI pada saat perayaan Harganas 2016 di Kupang. (Ft/hms)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad