Header Ads

  • Breaking News

    Pemkab Lotim Permudah Ijin Bagi Investor

    Pemkab Lotim Permudah Ijin Bagi Investor
    LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur mempermudah ijin bagi para investor yang ingin menanamkan investasi di Bumi Patuh Karya ini, dengan tentunya investor yang bersungguh-sungguh. Hal ini dilakukan dalam rangka agar investor itu cepat mengurus semua persyaratannya yang berkaitan dengan investasi.

    "Tidak ada yang dipersulit bagi investor yang ingin mengurus ijin investasinya di Lotim semuanya dipermudah," tandas Wakil Bupati Lotim, H.Haerul Warisin kepada Seputar NTB di kantornya.

    Dijelaskannya pemerintah daerah tentunya juga sangat selektif untuk memilih investor yang akan menanamkan investasinya dalam berbagai bidang. Sebelum memberikan ijin dalam melakukan proses investasi bagi investor itu.

    Karena terus terang selama ini banyak yang datang ingin menanamkan investasinya, akan tapi setelah diberikan ijin jutsru mereka tidak memiliki uang untuk melakukan investasinya, bahkan ada yang menjadi broker dengan mengaku sebagai investor.

    "Siapa yang bersungguh-sungguh makanya itulah yang tentunya akan diberikan proses ijin dengan cepat," terang Haerul Warisin seraya menegaskan jangan mengaku sebagai investor kalau tidak memiliki uang yang banyak untuk berinvestasi di Lotim. (Rzl)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad