Header Ads

  • Breaking News

    SAVE MUSLIM ROHINGYA, PEMERINTAH DIDESAK PUTUSKAN HUBUNGAN DIPLOMATIK

    SAVE MUSLIM ROHINGYA, PEMERINTAH DIDESAK PUTUSKAN HUBUNGAN DIPLOMATIK
    MATARAM, SEPUTAR NTB  – Pemerintah RI didesak Aliansi Pemuda Muslim NTB untuk memutuskan hubungan diplomatik dengan Myanmar. Desakan ini sebagai bentuk protes atas pembantaian muslim Rohingya.

    Massa menyebut pembantaian umat Islam Rohingya sebagai kejahatan kemanusiaan. Kampung di Rohingya di bakar rata dengan tanah, dan muslim muslimah dibunuh.

    “Innalillahi Wainna Ilahirojiun, umat Islam di Rohingnya diperlakukan dengan tidak sesuai kemanusiaan, ini kejahatan dunia,” ungkap Korlap Abdul Majid di Mataram pada Jumat (25/11/2016).  

    Sesama muslim, Aliansi Pemuda Muslim NTB  mengutuk atas pembantaian umat Islam Rohingya. Mereka meminta agar pemerintah Republik Indonesia segera memutuskan hubungan diplomatiknya dengan pemerintah Myanmar.

    “Kami mengutuk apa yang dilakukan pemerintah Myanmar, pemprov. NTB punya sikap yang jelas, #SaveMuslimRohingya pemutusan hubungan diplomatik pemerintah RI dengan pemerintah Myanmar,” ungkapnya.

    Massa yakin korban pembantaian muslim Rohingya merupakan syahid. Sebagai bentuk solidaritas, Aliansi Pemuda Muslim NTB melakukan solat goib bersama. (Dee)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad