Header Ads

  • Breaking News

    Tujuh Terduga Pelaku Narkoba Diamankan Polda NTB

    Tujuh Terduga Pelaku Narkoba Diamankan Satuan Narkoba Polda NTB
    LOMBOK TENGAH, SEPUTAR NTB - Satuan Narkoba Polda NTB yang dibantu Satuan Narkoba Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali berhasil mengungkap jaringan pengedar Narkotika jenis shabu. Selasa (1/11/2016). Ironisnya pasangan suami istri yang juga anggota Polres Loteng turut diamankan atas dugaan sebagai pengedar. Selain anggota Polisi seorang PNS dilingkup Pemda setempat juga di gelandang.

    Berawal dari laporan masyarakat sekitar, aparat Kepolisian Satuan Narkoba Polda NTB yang di dampingi Satuan Narkoba Polres Loteng langsung menggeledah  sebuah rumah yang berada di lingkup  BTN Bonter Praya. Tak tanggung - tanggung petugas menemukan tiga orang terduga pelaku yakni Z, H dan A yang diduga kuat sedang melakukan pesta shabu. Dari TKP (Tempat Kejadian Perkara) polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti antara lain, 3 poket shabu dengan berat bruto 3, 06 gram, uang tunai 620.000 dan alat penghisap lainnya.

    Tak putus sampai disini, pengembangan pengungkapan pun dilakukan ke wilayah Tampar Ampar, Praya. Dari TKP ini polisi kembali menemukan 3 orang laki-laki dan satu orang perempuan yakni SW (anggota Polisi), RHS, H alias E, dan S alias Y (istri anggota Polisi). Dari lokasi ini Polisi berhasil menyita Barang Bukti (BB) yaitu 14 poket kristal putih dengan berat 41,12 gram, 6 butir inex warna biru berat 20.04 gram, uang tunai 100.350.000, 10 hp, 7 bungkus plastik klip, timbangan dan barang bukti lainnya berupa alat hisap.

    Dikonfirmasi terpisah Kasat Narkoba Polres Loteng, Ery Armunanto, membenarkan adanya penangkapan 7 orang terduga pelaku Narkotika dan penyitaan terhadap sejumlah barang bukti di dua TKP ini. Namun kesemuanya di tangani Polda NTB untuk dilakukan pemeriksaan. “Polres Loteng hanya bersifat membantu,” katanya.  (LS)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad