Header Ads

  • Breaking News

    ULP Lotim Klaim Tujuh Perusahaan Mendaftar

    ULP Lotim Klaim Tujuh Perusahaan Mendaftar
    LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP) elektronik Pemerintah Kabupaten Lombok Timur mengaku mengklaim jumlah perusahaan yang telah mengajukan permohonan atau pendaftaran sebanyak tujuh perusahaan. Dalam pengadaan paket sandang dan pangan untuk masyarakat miskin di Lotim sebanyak 80 ribu paket dengan anggaran sebesar Rp 21 Milyar.

    Namun dari pihak ULP elektronik tidak memberikan secara jelas siapa diantara tujuh perusahaan yang telah mendaftar tersebut. Karena masih dalam proses untuk di tingkat Kelompok Kerja (Pokja) panitia pengadaan berang dan jasa yang ada di Pemkab Lotim.

    Demikian ditegaskan Kepala Bagian Adminitrasi Pembangunan Setdakab Lotim, Tony Wibawa kepada Seputar NTB di Selong. " Memang perusahaan yang telah mendaftar untuk ikut lelang pengadaan paket sandang pangan itu sebanyak tujuh perusahaan," kata Tony.

    Tony yang juga mantan Kepala Bidang Kesra Setdakab Lotim menjelaskan pihaknya berharap agar proses pelaksanaan lelang paket sandang pangan ini bisa berjalan sesuai dengan jadwal yang ada. Sehingga nantinya bisa ditentukan para pemenangnya agar tidak terjadi seperti sebelumnya.

    Karena sampai saat ini panitia yang berada di ULP masih bekerja untuk menyelesaikan proses lelang tersebut sampai dengan penentuannya para pemenangnya. Sedangkan untuk masalah paketnya tentunya menjadi tugas dari pihak yang memiliki leading sektor yang menangani paket sandang pangan ini.

    "Kami hanya bertugas sampai penentuan pemenang tander saja, sedangkan selanjutnya menjadi urusan yang memiliki bidang tersebut," terang Kabag Adpem Setdakab Lotim, Tony Wibawa seraya meminta untuk lebih jelasnya siapa yang mengajukan permohonan silahkan cek di LSPE Lotim. (Rzl)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad