Header Ads

  • Breaking News

    Wabup Lotim Tak Melarang Warganya Ikut Aksi Bela Islam III

    Wabup Lotim Tak Melarang Warganya Ikut Aksi Bela Islam III
    LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Wakil Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin tak melarang kalau ada warganya yang akan ikut melakukan aksi bela Islam jilid III ke Jakarta. Dengan tentunya kalau mereka memiliki dana yang cukup untuk berangkat melakukan aksi.

    Sementara pada sisi lainnya pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat Lotim untuk tidak berangkat aksi kalau tidak memiliki dana yang cukup. Karena tentunya akan memberatkan warga itu sendiri nantinya di ibukota Jakarta.

    "Saya tidak bisa melarang warga ikut aksi di Jakarta, namun menghimbau untuk tidak ikut-ikutan aksi," terang Haerul Warisin kepada Seputar NTB di Ponpes Syeikh Zainuddin NW Anjani, Senin (28/11).

    Wabup mengatakan lebih baik masyarakat berdoa saja di rumah masing-masing, ketimbang akan berangkat aksi dengan menghabiskan anggaran yang sangat banyak. Karena sudah barang tentu akan meninggalkan istri dan  keluarga di rumah dalam waktu yang lama.

    Oleh karena itu, kepada para masyarakat hendaknya harus berpikir dua kali untuk berangkat ke Jakarta. Namun alangkah baiknya untuk lebih mementingkan keluarga di rumah terlebih dahulu.

    "Lebih baik kita berdoa dan menyerahkan segala proses hukum ke aparat penegak hukum tanpa harus berangkat ke Jakarta," tandas Wakil Bupati Lotim, H. Haerul Warisin.

    Pada kesempatan itu, Haerul Warisin menambahkan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pemuda NW dengan menggelar zikir dan doa akbar untuk menjaga keutuhan NKRI yang bertempat di Ponpes Syeikh Zainuddin NW Anjani Lotim. Sehingga apa yang dilakukan pemuda NW ini hendaknya harus diikuti oleh ormas lainnya di Lotim.

    "Kami salut dengan kegiatan yang dilakukan pemuda NW ini mudah-mudahan memberikan manfaat bagi keutuhan NKRI," terang Wakil Bupati Lotim. (Rzl)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad