Header Ads

  • Breaking News

    Bebas Bayar, Aplikasi Pembayaran Mudah Dan Menguntungkan

    Bebas Bayar, Aplikasi Pembayaran Mudah Dan Menguntungkan
    DOMPU, SEPUTAR NTB - Bebas Bayar merupakan sebuah aplikasi pintar untuk melayanani pembayaran online. Aplikasi Bebas Bayar digagas oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi pada tahun 2014.

    Bebas Bayar memberikan kemudahan bagi pengguna dalam melakukan pembayaran tagihan bulanan (PPOB, Payment Point Online Bank), dan bisa sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan.  

    Aplikasi Bebas Bayar mudah digunakan. Cukup dengan handphone atau laptop, pengguna bisa melakukan transasksi secara real time. Tercatat ada 250 jenis pembayaran yang bisa digunakan dengan aplikasi Bebas Bayar, seperti untuk membayar tagihan listrik, PDAM, BPJS, dan membeli tiket pesawat.

    Selain mudah dalam bertransaksi, Bebas Bayar juga memberikan peluang bagi member untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah. Member diberikan kesempatan seluas - luasnya untuk mengembangkan jaringan Bebas Bayar. 

    Berdasarkan Panduan Bisnis Bebas Bayar yang di rilis oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi sekitar tahun 2015, Aplikasi Bebas Bayar sudah dipergunakan oleh setidaknya 75.961 keluarga. Pengguna percaya bahwa Bebas Bayar merupakan aplikasi pembayaran mudah dan menguntungkan.

    Untuk mengetahui informasi lebih detail tentang bagaimana cara kerja Aplikasi Bebas Bayar, dan bagaimana cara untuk memperoleh penghasilan, silahkan lihat Bebas Bayar

    1 komentar

    Unknown mengatakan...

    Mantap kang aplikasi, saya yang awalnya belum tau jadi paham hehehe. Jadi banyak juga ya kang aplikasi yang bagus. Hanya saja kita kurang mencari informasi.... Hehehe

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad