Header Ads

  • Breaking News

    Doa Bersama di Ulang Tahun NTB ke-58

    Doa Bersama di Ulang Tahun NTB ke-58
    MATARAM, SEPUTAR NTB - Beberapa hari lagi Provinsi Nusa Tenggara Barat akan merayakan Hari Ulang Tahun-nya yang ke-58, tepatnya tanggal 17 Desember 2016. Untuk HUT tahun 2016 ini, banyak kegiatan akan dilakukan. Bahkan  beberapa agenda telah dilaksanakan, salah satunya Lombok Marathon beberapa hari lalu.

    Sementara kegiatan yang akan segera dilaksanakan, adalah bersih-bersih (pendakian) Gunung Rinjani, bersih-bersih obyek wisata lainnya, pameran pembangunan dan beberapa kegiatan lagi. Satu hari menjelang puncak HUT, yakni tanggal 16 Desember 2016, akan dilakukan Doa Bersama di Islamic Center, Mataram.

    Banyaknya agenda HUT NTB tahun 2016 ini, disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov NTB, Yusron Hadi, Selasa (6/12). ‘’Untuk HUT tahun ini, kita juga akan menerima beberapa penghargaan nasional dan internasional,’’ katanya.

    Dari serangkaian acara HUT NTB yang mengambil tema ‘’NTB Gemilang Ikhtiar Tiada Henti’’ itu, paling menarik tentunya agenda Doa Bersama yang akan dilaksanakan sehari menjelang puncak acara. Tanggal 16 Desember 2016 yang bertepatan dengan hari Jumat, untuk pertama kalinya Islamic Center akan dipergunakan untuk sholat Jumat. Acara Jumatan tersebut akan diisi Hafalan Qur’an, Dzikir Bersama dan Doa Bersama. ‘’ Insha Allah, Ustaz Yusuf Mansyur akan hadir di Islamic Center bersama ribuan masyarakat muslim daerah ini,” kata Yusron.

    Berikut beberapa kegiatan menyambut HUT NTB ke-58; donor darah yang ditargetkan diikuti 100 orang di lapangan Sangkareang (7 Desember), peringatan hari Aids Sedunia di Lombok Epicentrum Mall (11 Desember), Hari Kesetiawanan Sosial di Desa Danger, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur (13 Desember), aksi bersih-bersih Gunung Rinjani dan obyek wisata lainnya (9-11 Desember) da nada juga pameran foto perjalanan NTB selama 58 tahun yang akan ditampilkan di sepanjang jalan dari Islamic Center (IC) hingga depan Pendopo Gubernur. (Pur)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad