Header Ads

  • Breaking News

    IPJI Lobar Gelar Workshop Fotografi Dan Film

    IPJI Lobar Gelar Workshop Fotografi Dan Film
    Ketua IPJI Lobar, Rasinah Abdul Igit bersama narasumber Fathul
    LOMBOK BARAT - SEPUTAR NTB - Bertempat di aula Pusat Sanggar Mutu Pendidikan Lombok Barat  (PSMP - Lobar), Ikatan Penulis dan Jurnalis  Indonesia Lombok Barat (IPJI - Lobar), menggelar Workshop fotografi dan film untuk pemuda dan mahasiswa. Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman kepada peserta tentang seni fotografer dan perfilman.

    Workshop dibuka oleh Asisten II Setda Lombok Barat H. Poniman. Dalam kesempatan ini, dirinya memberikan apresiasi kegiatan workshop ini. Ia berharap kegiatan ini bisa menambah pemahaman para peserta di bidang fotografi dan per-film-an.

    Ia menyampaikan bahwa di Kabupaten Lombok Barat itu memiliki berbagai macam potensi, diantaranya sektor pariwisata. Dengan adanya kegiatan workshop ini, potensi pariwisata yang dimiliki oleh kabupaten Lombok Barat bisa dipublikasikan melalui photo dan film. Harap Poniman.

    Ketua IPJI Lobar, Rasinah Abdul Igit menyampaikan terima kasih kepada semua peserta workshop fotografi dan film atas kehadirannya dalam kegiatan tersebut. Ia berharap dengan diadakanya kegiatan ini bisa melahirkan pemuda yang berjiwa seni dalam bidang fotografer maupun sutradara perfilman. Sebagai tindak lanjut dari workshop, sedianya pertengahan januari 2017, akan ada kegiatan praktikum. “Kita tidak ingin sampai disini, kita  ingin benar-benar memberdayakan anak-anak muda ini,” ungkapnya.

    Dalam kegiatan tersebut panitia menghadirkan dua pembicara dalam bidang sutradara dan film, yakni  Muhammad Nursandi dan dalam bidang fotografer yakni wartawan sekaligus fotografer di harian Lombok Post, Fathul  rakhman. (ham/adv)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad