Header Ads

  • Breaking News

    Kemenag Lotim Klaim Tunjangan Sertifikasi Telah Dicairkan

    Kemenag Lotim Klaim Tunjangan Sertifikasi Telah Dicairkan
    LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lotim, H. Nasrudin mengklaim kalau tunjangan sertifikasi yang berada di bawah naungan Kemenag sudah dicairkan semuanya. Sehingga tidak ada yang tidak terbayarkan tunjangan sertifikasinya baik yang guru negeri maupun yang tidak tetap.

    "Pembayaran sertifikasi guru di lingkungan Kemenag Lotim sudah semuanya terbayarkan," tegas Nasrudin kepada Seputar NTB di Pondok Pesantren (Ponpes) Syeikh Zainuddin NW Anjani, Kecamatan Suralaga, Lotim.

    Ditegaskannya kalaupun ada yang belum tentunya itu merupakan data guru yang memperoleh sertifikasi yang baru, sehingga terus menerus ada yang masuk, sehingga inilah yang menyebabkan ada yang belum terbayarkan.

    Namun yang jelas pemerintah tetap akan membayarkan tunjangan sertifikasi guru selama itu anggaran cukup. Karena saat ini adanya kekurangan anggaran yang dari pusat tentunya berimbas terhadap ada diantara guru yang belum tercairkan tunjangan sertifikasinya.

    "Kemarin saja ada yang masuk sekitar 300 orang guru, sehingga ini tentunya akan dibayarkan nantinya dengan sistim rapel," tandas Nasrudin. (Rzl)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad