Header Ads

  • Breaking News

    Pelantikan Kepala Kantor Imigrasi Mataram

    Pelantikan Kepala Kantor Imigrasi Mataram
    MATARAM, SEPUTAR NTB - Bertempat di aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat bapak Sevial Akmily ,SH.,M.H, Kepala Kantor Wilayah melantik tiga (3) orang pejabat kantor imigrasi Mataram termasuk, Kepala Kantor Imigrasi Mataram yang baru Romi Yudianto yang menggantikan Hasanudin. Acara dihadiri oleh seluruh pejabat eselon II, III dan IV serta Kepala UPT se-Pulau Lombok dan para pegawai jajaran Kanwil Kemenkumham NTB.

    Dalam acara pelantikan tersebut, Kakanwil menyampaikan bahwa pengangkatan dan alih tugas setiap pejabat pada dasarnya merupakan hal yang biasa terjadi pada setiap organisasi terutama yang berkaitan dengan kepegawaian baik yang dilaksanakan dalam rangka promosi maupun penyegaran.

    “Sejalan dengan kebutuhan organisasi kita, maka proses promosi dan mutasi tersebut juga diharapkan merupakan proses yang sinergi dengan dinamika organisasi dalam rangka menjamin ketersediaan kehandalan aparatur serta eksistensi organisasi dapat bertahan dan terus bertahan secara berkelanjutan”,tegasnya.

    Berkaitan dengan tugas keimigrasian dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat tentunya tidak terlepas dari kerjasama baik antara atasan dengan bawahan, kerjasama dengan dinas terkait, PJTKI maupun masyarakat pengguna jasa keimigrasian, sehingga dibutuhkan keterbukaan dalam memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya dan tetap berpedoman pada peraturan atau ketentuan yang berlaku, sehingga masyarakat mudah untuk mengakses dan memahami prosedur yang ada.

    Selain pelantikan, Kakanwil juga menyerahkan DIPA petikan TA 2017 kepada seluruh kepala Divisi secara simbolis untuk dapat menjalankan program sesuai dengan yang tercantum dalam RKA-K/L dan melaksanakannya sesuai kalender kerja dan disbursement plan.

    Lebih lanjut Kakanwil Sevial Akmily ,SH.,M.H menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku dan meningkatkan kemampuan demi tercapainya tujuan organisasi. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad