Header Ads

  • Breaking News

    Rossi Terpuruk, Mivales Tidak Mau Sesumbar


    VIVA.co.id – Hasil minor pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi di tes pramusim MotoGP hari ketiga di Sirkuit Philip Island, Australia, Jumat 17 Februari 2017 menjadi sorotan. Banyak pihak menyebut jika usia yang tidak lagi muda memengaruhi kualitas dalam menunggangi kuda besinya. 
    Seperti yang diketahui rekan setim Rossi, Maverick Vinales menjadi pembalap tercepat di tes pramusim hari ketiga. Dia mencatatkan waktu 1 menit 28,549 detik. Atas hasil tersebut, Vinales disebut-sebut akan merepotkan Rossi di musim 2017 mendatang. 
    Namun hal tersebut tidak membuat Vinales sesumbar. Dia menyebut jika Rossi tetap menjadi pembalap yang diunggulkan.
    "Sangat tidak mungkin untuk menjadi bintang di tim ini. Anda tidak bisa membandingkan saya dengan Valentino Rossi. Dia mungkin saja kesulitan, namun di lain hari dia kembali menjadi yang terdepan," kata Vinales. 
    Dilansir Motorsport, penampilan Rossi mengalami penurunan di tes pramusim MotoGP 2017. Di hari pertama dia menempati posisi dua dengan catatan waktu 1 menit 29,683 detik. 
    Di hari kedua, Rossi hanya bisa menempati posisi ke-8 dengan catatan waktu 1 menit 29,674 detik. Juara dunia sembilan kali ini makin terpuruk di tes pramusim hari ketiga setelah menempati posisi 11 dengan catatan waktu 1 menit 29,470 detik. 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad