Header Ads

  • Breaking News

    Babinsa dan Polmas Terara Turun Tangan Buat Jalan


    LOTIM, SEPUTARNTB. Anggota Babinsa dan Polmas Terara turun tangan langsung ke masyarakat dengan membantu membuatkan jalan menuju tempat pemakaman umum Galih, Desa Terara, Kecamatan Terara,Kabupaten Lombok Timur. Dengan mendapatkan respon positif atas apa yang dilakukan anggota Babinsa dengan Polmas tersebut.

    Komandan Rayon Militer (Koramil) Terara, Kapten CAJ Sarijo mengatakan kalau apa yang dilakukan anggota Babinsanya tentunya tidak lain dan bukan untuk memberikan contoh kepada masyarakat Terara dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada rakyat.

    " Anggota Babinsa bersama dengan Polmas berkaloborasi untuk bersama-sama membantu rakyat yang membutuhkan tenaga kami," tegas.

    Menurutnya jalan yang dibangun masyarakat bersama dengan TNI dan Polri tersebut sepanjang 300 meter dan lebar 1,5 meter dengan maksud agar masyarakat yang melakukan ziarah kubur tidak terlalu sempit. Sehingga sepeda motor maupun kendaraan roda empat bisa masuk ke lokasi pemakamam.

    Begitu juga kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat dalam rangka untuk tetap memupuk kebersamaan TNI dengan rakyat yang terus menerus harus tetap terjaga sebagaimana yang diperintahkan pimpinan.

    " Adanya TNI tentunya tidak bisa dipisahkan dari rakyat yang terus saling bahu membahu antara satu sama lainnya," kata Sarijo.(Rz)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad