Header Ads

  • Breaking News

    Belum Tertangkap Lagi Narapidana Kabur

    LOTIM, SEPUTARNTB. Jajaran Polres Lombok Timur hingga hari ketiga melakukan pengejaran terhadap narapidana kasus penggelapan dan penipuan, Frengky Adrianto (30) yang kabur dari Rumah Tahanan Negera Selong belum ditemukan.


     Meski dari pihak Polres Lotim telah mengerahkan semua anggotanya yang ada di Polres dan Polsek se-Lotim untuk melakukan pengejaran, akan tapi belum membuahkan hasil.



    Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S,ik saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya belum menemukan terpidana kasus penggelapan dan penipuan yang kabur dari Rutan Selong Sabtu lalu. Bahkan telah membentuk khusus untuk melakukan pengejaran, namun hasilnya nihil.



    " Memang sampai saat ini narapidana yang kabur belum tertangkap, sehingga terus melakukan pengejaran sampai tertangkap,"tegas Wingky.



    Menurutnya pihaknya telah melakukan pencarian ke rumahnya, namun pengakuan keluarganya tidak pernah pulang. Selain itu semua Polsek juga sudah saya perintahkan untuk melakukan pencarian terhadap pelaku. 



    Dengan tujuan agar pelaku cepat tertangkap kembali, untuk kemudian mempertanggungjawabkan perbuatannya. Karena dirinya memprediksi kalau terpidana yang kabur itu masih berada di sekitar Lotim.



    " Dirinya juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak ASDP dan KP3 yang ada agar lebih memperketat pengawasan terhadap para penumpang yang naik dan turun, karena siapa tahu ada pelaku menyelinap diantara warga, " Kata Mantan Kapolres Lobar.(Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad