Header Ads

  • Breaking News

    Event Lombok Travel Mart 4,ASPPI Optimis Patok 60 Miliar


    MATARAM, SEPUTARNTB. Bukan sesuatu yang berlebihan jika pada tahun ini ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia) NTB optimis patok target transaksi pariwisata hingga 60 Miliar pada event Lombok Travel Mart 4 kali ini.

    Disampaikan oleh ketua DPD ASPPI NTB, JN Wirajagat dalam acara konfrensi persnya pada Senin (20/03) bahwa event Lombok Travel Mart 4 ini terbilang sangat istimewa dikarenakan  pembukaannya akan dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata Indonesia, Arief Yahya.

    "Kali ini eventnya akan sangat istimewa bukan hanya karena puluhan bayer yang sudah mengkonformasi tetapi melainkan  pembukaanya yang langsung akan dihadiri oleh bapak meteri pariwisata, Aruef Yahya," jelasnya.

    Sampai hari ini sudah tercatat sebanyak 254 buyer yang mendaftar diantaranya 10 dari India, 10 dari Australia, 19 dari Singapore,10 dari Malaysia, serta berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Hal ini tentu menunjukkan kesuksesan ASPPI pada event Lombok Travel Mart tahun sebelumnya yang telah diselenggarakan selama tiga kali berturut- turut.

    Banyaknya buyer yang mendaftar pada event Lombok Travel Mart 4 ini tentu diharapkan  sebagai jembatan dalam membantu pemerintah mencapai target 4 juta wisatawan tahun 2018. Karena tidak menutup kemungkinan akan bayak wisatawan yang berdatangan ke lombok Sumbawa terlebih dengan adanya event ini.(ft)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad