Header Ads

  • Breaking News

    Hotel Di Tete Baru Jadi Sasaran Operasi


    LOTIM, SEPUTARNTB. Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Pol.PP) Pemkab Lotim bersama tim dari Polres Lotim,Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Selong menyisir semua hotel atau penginapan yang ada di wilayah Desa Tete Batu, Kecamatan Sikur,Rabu (29). 


    Sementara hasilnya nihil tidak menemukan adanya para pasangan selingkuh yang melakukan tindakan tidak terpuji di hotel yang di operasi tersebut. Meski telah melakukan penggeledahan dari satu hotel ke hotel lain maupun satu kamar ke kamar lainnya.

    Kasi Opstik Pol.PP Lotim, L.Abdullah Purwadi mengatakan kalau kegiatan operasi yustisi ini merupakan rutin dilaksanakan dengan melibatkan intansi samping. Dengan sasaran hari ini berupa penginapan atau hotel yang ada di Desa Tete Batu dan sekitarnya.

    " Hasil yang diperoleh dalam operasi ini tidak ditemukan adanya pasangan selingkuh sebagaimana yang ditemukan dalam operasi sebelumnya," tegas Purwadi.

    Menurutnya selain pasangan selingkuh diluar nikah, pihaknya juga menyasar para pelajar yang diindikasi masuk ke hotel-hotel atau penginapan untuk melakukan perbuatan yang tidak terpuji.

    Selain itu kegiatan yang sama juga akan terus kami lakukan tidak hanya terbatas di wilayah Tete Batu saja, melainkan semua wilayah Lotim, akan tapi waktunya masih belum dijadwalkan namun tetap akan dilaksanakan.

    " Dalam operasi ini bukan hasil yang lebih diutamakan melainkan pencegahan yang paling penting," kata Kasi Ops seraya mengatakan mengenai bocor atau tidaknya operasi ini sehingga tidak ada hasil, dirinya masih belum tahu karena akan dilakukan evaluasi nantinya. (Rz).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad