Header Ads

  • Breaking News

    Ingin Buah Hati Anda Pintar,biMBA-AIUEO solusinya


    MATARAM, SEPUTAR NTB. Pentingnya sebuah pendidikan yang berkualitas bagi putra putri tercinta membuat kebanyakan orang tua seringkali bingung memilih tempat belajar yang mampu memenuhi harapan mereka.

    Namun kini para orangtua yang memiliki buah hati usia 3-6 tahun  tidak perlu khawatir dalam memberikan pendidikan yang berkualitas pada putra putri mereka. biMBA-AIUEO yang berkantor pusat di Jakarta kini telah membuka biMBA-AIUEO Lombok yang merupakan cabang ke 2096 dengan alamat di BTN Graha Royal,Jalan Madrid Raya Nomor 29,Gunung Sari Lombok Barat NTB.

    biMBA-AIUEO merupakan program yang lebih mengedepankan  tumbuhnya  Minat baca dan minat belajar pada anak mendorong  anak menjadi  lebih senang melakukan kegiatan belajar dan membaca berdasarkan kemauan sendiri tanpa adanya paksaan. Sehingga anak akan merasa  lebih bersemangat melakukan aktifitas belajar dan membaca.

    Metode belajar yang diterapkan di biMBA-AIUEO sangat menarik dan menyenangkan diantaranya: Fun Learning, merupakan metode belajar yang 100% menyenangkan bagi anak-anak sehingga mereka tidak kehilangan moment gembira meskipun pada saat sedang belajar. Small Step System, dimana proses belajar dilakukan secara bertahap mulai dari yang termudah dan terkecil sehingga anak tidak merasa terbebani karena materi yang diberikan dilakukan secara bertaha pula. Individual system, proses pembelajaran berpusat pada anak sehingga anak menjadi subyek bermain sambil belajar bukan sebagai obyek. Skill for teacher,yakni guru yang mengajar di biMBA-AIUEO sebelumnya mendapatkan bimbingan pelatihan serta keterampilan terlebih dahulu sebelum mereka mengajar sehingga lebih memahami metode pembelajaran bagi anak didiknya.


    Menariknya lagi biMBA-AIUEO menerapkan program pendidikan yang terdiri dari 4 level,dimana setiap levelnya berbeda-beda,yakni pada level pertama merupakan level awal dimana anak mulai dari Nol sampai dengan mampu Baca Kata Sederhana, Level dua,anak sudah bisa membaca cerita pendek, Level tiga, anak sampai pada penulisan kata kata sederhana dan pada level empat anak sudah pandai membuat karangan pendek.

    Selain itu kurikulum yang digunakan terdiri dari program dan modul yang disesuaikan dengan aspek afektif, kognitif, dan psikomotorik dan  diberikan secara bertahap sesuai dengan kompetensi anak, serta didukung dengan 60 jenis modul yang meliputi modul baca, tuli, matematika,mewarnai dan mengarang.

    Keistimewaan lainnya dapat meningkatkan minat baca dan kemampuan belajar anak secara luar biasa, dengan mberikan surat jaminan bergaransi bisa baca bagi anak usia 3 tahun dalam waktu 72 jam dikelas meskipun tanpa bantuan dirumah. biMBA-AIUEO bimbingan minat baca dan belajar anak merupakan revolusi cara belajar yang tepat untuk anak usia 3- 6 tahun, selain itu biaya pendaftarannyapun cukup murah yakni hanya 500 ribu saja dengan biaya bulanan 250 ribu.(ft).



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad