Header Ads

  • Breaking News

    Kasdim Buka Kegiatan Military Super Camp



    LOTIM, SEPUTARNTB. Kepala Staf Kodim 1615 Lotim,Mayor CZI Edy Gustaman membuka kegiatan military super camp yang bertempat di Sekolah Dasar Islam Terpadu Nurul Fikri Selong,Sabtu (18/3). Sedangkan kegiatan ini dalam rangka program sekolah guru indonesia di Lotim.

    Sementara jumlah peserta sebanyak 52 orang guru yang berasal dari tiga kabupaten Lotim,Lobar dan Loteng.Dengan rencana kegiatan selama sampai Minggu besok.

    Kasdim 1615 Lotim,Mayor CZI Edy Gustaman dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam rangka untuk membentuk kepribadian guru sebagai pendidik siswanya. Sehingga bisa mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya untuk mencerdaskan anak bangsa.

    " Dari hasil kegiatan ini para guru hendaknya bisa mengaplikasikan kepada guru yang lainnya dengan saling tukar pengetahuan," kata Edy Gustaman.

    Selain itu,tambah Kasdim dengan kegiatan ini diharapkan dapat berlanjut dengan tidak sampai disini,karena ini memberikan nilai tambah bagi guru dalam membentuk karakter,disiplin,mental agar bisa dipahami dengan baik.

    " TNI siap memberikan suppot terhadap kegiatan ini sebagaimana slogan TNI dekat dengan rakyat," tandas Kasdim 1615 Lotim,Mayor CZI Edy Gustaman.(Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad