Header Ads

  • Breaking News

    Koramil Pringgebaya Bersama Persit Gelar Pengobatan Gratis



    LOTIM, SEPUTARNTB. Anggota Koramil 02 Kodim 1615 Lotim bersama dengan ibu persit kartika candra kirana bekerjasama dengan puskesmas Batuyang menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

    Dengan diawali kegiatan gotong royong bersama dengan melibatkan masyarakat membersihkan lingkungan sekitarnya. Termasuk membantu warga memperbaiki rumah kumuh.

    Danramil O2 Pringgebaya,Kapten Inf.Masrun mengatakan kegiatan pengobatan gratis untuk warga yang kurang mampu tersebut dilaksanakan dengan melibatkan Puskesmas dan ibu persit kartika candra kirana. Sehingga apa yg dilakukan ini mendapatkan antusias dari warga.

    Bahkan tidak itu saja pihaknya juga memberikan bantuan semboka kepada warga yang kurang mampu serta memperbaiki rumah salah seorang janda tua yang kurang layak menjadi layak.

    Sementara kegiatan ini akan terus dilaksanakan dengan sampai disini saja,dengan tentunya harus mengatur jadwal mengingat wilayah Pringgebaya sangat luas.

    " Kegiatan yang kami lakukan ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama semua pihak yang telah membantu lancarnya kegiatan tersebut," tandas Kapten Inf.Masrun.(Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad