Header Ads

  • Breaking News

    Koramil Sikur Bantu Warga Buat Jalan Desa

    LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB. Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) Sikur membantu warga Dusun Benteng, Desa Kembang Kuning membuat jalan desa sepanjang 250 meter dan lebar 2,4 meter. Dengan bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong membangun jalan desa tersebut.

    Danramil Sikur, Kapten Inf Agus Mahayadi kepala Lombokita mengatakan kalau kegiatan anggotanya membantu warga Kembang Kuning sebagai bentuk kedekatan TNI dengan rakyat. Karena adanya TNI tentunya tidak terlepas dari rakyat yang mendukungnya.

    "Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap permasalahan yang ada di masalah, dengan langsung turun ke lapangan membantu sesuai dengan kemampuan yang ada," tegas Agus.

    Orang nomor satu di lingkup Koramil Sikur menambahkan kegiatan membangun jalan desa itu merupakan program desa yang bersumber dari APBN dengan swadaya masyarakat. Sedangkan kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama satu minggu dengan melibatkan semua warga yang ada di Dusun tersebut.

    "Mudah-mudahan dengan ikut turunkan TNI membantu bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga dengan segera jalan yang dibangun bisa digunakan warga sebagai arus transportasi," ujar Danramil Sikur, Kapten Inf. Agus Maharyadi (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad