Header Ads

  • Breaking News

    Mataram Dibanjiri Discount Hingga 70%

    MATARAM, SEPUTAR NTB. Setelah Lombok-Sumbawa dibanjiri dengan discount sebulan penuh pada Februari 2017, kini giliran kota Mataram memanjakan wisatawan yang mendatangi kota Mataram.

    Menurut H Abdul Latief Nadjib, Kepala Dinas Pariwisata Kota Mataram, discount ini mulai diberikan kepada wisatawan yang berkunjung ke Mataram sejak  tanggal 1 hingga 22 Maret 2017.

    "Discount ini kami berikan pada bulan maret dari minggu pertama sampai minggu ketiga karena pada minggu keempat biasanya para pelaku travel sudah mulai berdatangan," ungkapnya.

    Target kunjungan wisatawan yang ingin dicapai tentu harus sebanyak banyaknya namun Latief mengatakan bahwa target yang terpenting adalah keterlibatan semua unsur pariwisata yang ada di Mataram.


    "Tentunya target yang ingin kami capai melebihi yang ditargetkan tetapi yang terpenting itu keterlibatan semua unsur pelaku pariwisata,"tambah Latief.

    Selain memanjakan wisatawan dengan  discount harga hotel, travel, kuliner, kerajinan seni dan oleh-oleh juga memberikan potongan biaya akomodasi dan transportasi. Setiap pelaku pariwisata memberikan discount yang bervariasi sesuai dengan manajemen masing-masing pelaku bisnis pariwisata mulai dari 20% hingga 70%.

    Disamping itu pada setiap hari Sabtu -Minggu wisatawan  juga akan  dimanjakan dengan berbagai pertunjukan dan atraksi kesenian baik kesenian modern, lokal,atau religius.

    "Ada yang menarik dari Mataram Great Sale ini karena kami akan menapilkan pertunjukan kesenian di Empat lokasi yang berbeda yakni, Taman Sangkareang, Ampenan, Udayana dan Pasar Seni,"pungkas Latief. (ft).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad