Header Ads

  • Breaking News

    MTQ Tingkat Kabupaten Dipusatkan Di Masbagik



    LOTIM, SEPUTARNTB. Kegiatan Musabbaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXVII tingkat kabupaten Lombok Timur akan dipusatkan di Kecamatan Masbagik dari tanggal 23 s.d 29 April 2017 mendatang. Sehingga dari Pemkab Lotim terus melakukan berbagai persiapan untuk menyongsong kegiatan yang bernuasa religius tersebut.

    Demikian ditegaskan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lotim,Ahmad Subhan kepada wartawan di kantornya. " Sesuai dengan keputusan Bupati kalau kegiatan MTQ tahun ini dipusatkan di Kecamatan Masbagik," tegasnya.

    Menurutnya sebagai langkah awal dalam mempersiapkan kegiatan MTQ tersebut,dari Pemkab Lotim telah membentuk panitia pelaksana yang akan mensukseskan kegiatan MTQ. Sedangkan yang menjadi Ketua Panitia Pelaksana MTQ dipegang langsung Asisten II Setdakab Lotim,Nuso Pranoto$

    Dengan tujuan agar panitia yang sudah terbentuk hendaknya bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebaik-baiknya. Karena jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan MTQ itu se-Lotim sebanyak 940 orang hafiz hafizah.

    " Bupati mengharapkan agar panitia bisa bekerjasama dengan baik dalam menyongsong kegiatan MTQ sebagai syiar islam,"ujar Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lotim.

    Lebih jauh Subhan mengharapkan kepada masing-masing camat se-Lotim untuk mempersiapkan para qori dan qoriah,hafiz dan hafizah terbaiknya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

    " Kita harapkan nantinya melalui MTQ itu bisa membawa harum nama baik Lotim di kegiatan MTQ tingkat Provinsi dan Nasional," tambahnya.(Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad