Header Ads

  • Breaking News

    Nelayan Pijot Ditemukan Meninggal di Pantai Selayar


    LOTIM, SEPUTARNTB. Seorang nelayan asal Pijot, M. Fauzi (47) ditemukan sudah tidak bernyawa di kawasan pinggir pantai Selayar Pijot oleh seorang warga yang sedang menangkap ikan, Kamis siang (29/3) sekitar pukul 13.30 wita.

    Sementara mayat korban saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan setelah dilakukan visum oleh petugas Puskesmas, sedangkan dugaan sementara kalau korban tenggelam saat berada ditengah laut sehingga masih proses penyelidikan petugas.

    Informasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan kalau sebelum korban ditemukan meninggal dunia oleh nelayan lainnya, korban bersama dengan nelayan lainnya meninggalkan rumah untuk mencari ikan di pantai Tanjung Luar sekitar pukul 04.00 wita, dengan menggunakan perahu.

    Kemudian seperti biasanya korban pulang menangkap ikan sekitar pukul 09.00 wita, akan tapi sampai siang tidak ada yang pulang sehingga membuat resah pihak keluarga korban, dengan langsung melakukan pencarian di sekitar pantai Tanjung Luar.

    Namun justru yang ditemukan perahu milik korban yang terapung tanpa adanya korban didalamnya,begitu juga pihak keluarga langsung melakukan pencarian sehingga menemukan korban di pantai Selayar dalam kondisi tidak bernyawa.

    Setelah itu pihak keluarga langsung menelpon aparat kepolisian untuk melakukan evakuasi terhadap korban, dengan langsung dibawa ke puskesmas sebelum diserahkan ke pihak keluarga.

    Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S,ik melalui Kasubag Humas, Iptu I Made Tista saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan mengenai adanya nelayan yang ditemukan meninggal dunia di pesisir pantai Selayar.

    " Kemungkinan nelayan itu terhempas perahunya oleh ombak dan tenggelan sehingga tidak bisa menyelamatkan diri," tegasnya. (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad