Header Ads

  • Breaking News

    Notaris Ali Masadi Mulai Tebar Pesona



    LOTIM, SEPUTARNTB. Mantan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lombok Timur,Ali Masadi yang sekarang berprofesi sebagai notaris mulai tebar pesona. Dengan terpampangnya baliho dan spanduknya di lokasi strategis di Lotim.sehingga mengisyaratkan untuk maju dalam Pilkada Lotim 2018 mendatang.

    Wakil Ketua DPD PAN Lotim,Tirmizi saat dikonfirmasi mengakui kalau Ali Masadi rencananya akan maju dalam Pilkada 2018,baik itu menjadi kandidat Cabup atau Cawabup Lotim dengan melihat perkembangan politik yang ada.

    Sementara PAN siap untuk mendukung kalau ada kader terbaiknya yang ingin maju maju dalam merubah Lotim dalam pesta demokrasi tersebut.

    " Ali Masadi itu adalah kader makanya partai siap untuk mendukungnya," tegas Tirmizi seraya mengatakan bukti keseriusan Ali Masadi maju dengan mulai terpasang baliho dan spanduknya.

    Tirmizi yang juga Kades Bandok ini menjelaskan untuk mewujudkan yang bersangkutan sudah mulai turun melakukan sosialisasi kepada masyarakat  dan membangun komunikasi bersama sejumlah partai.

    Begitu juga mengenai masalah finansial juga Ali Masadi sudah siap,sehingga tinggal dimainkan saja mulai dari sekarang.

    " Kalau tidak bisa menjadi Cabup Lotim,maka akan diduetkan dengan Wakil Bupati Lotim,H.Haerul Warisin karena sudah melakukan komunikasi," ujarnya. (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad