Header Ads

  • Breaking News

    Nyuri Di Salon Nelayan Ditembak Polisi


    LOTIM, SEPUTARNTB. Salah seorang nelayan, Samsul Hadi (37),warga Batu Lawang, Desa Keruak, Kecamatan Keruak ditembak petugas saat akan ditangkap, karena yang bersangkutan pernah melakukan pencurian di Salon Rias Analia wilayah Keruak.

    Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lotim,guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

    Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo,S,ik melalui Kasubag Humas, Iptu I Made Tista saat dikonfirmasi membenarkan kalau ada pelaku pencurian di salong ditangkap petugas setelah dilumpuhkan kakinya oleh timah panas, karena berusah untuk melarikan diri saat akan ditangkap.

    " Pelaku kini mendekam di sel tahanan Polres Lotim guna proses hukum lebih lanjut, setelah di tangkap di wilayah hukum Polres Loteng," kata Tista.

    Menurutnya dalam modus aksinya pelaku bersama tiga orang temannya masuk ke dalam salon dengan cara mencongkel dan merusak jendela untuk kemudian langsung mengambil barang-barang berharga milik korban,setelah itu kabur.

    Kemudian petugas melakukan pengembangan dengan menemukan titik terang pelaku, untuk itu langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku setelah lama diikuti petugas.

    " Dalam kasus ini pelaku diancam dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman maksimal empat tahun penjara," terang Kasubag Humas, Iptu I Made Tista. (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad