Header Ads

  • Breaking News

    Peserta Coast Meminta Honor Segera Dibayar

    Sunarfi
    MATARAM, SEPUTAR NTB. Para dosen dan mahasiswa yang menjadi peserta Coast atau asisten dosen di Universitas Mataram mempertanyakan tentang keterlambatan pembayaran honor mereka selama menjadi coast.

    Seperti kebiasaan pada tahun lalu ungkap salah seorang peserta coast bahwa seharusnya honor coast sudah terbayarkan setelah dilakukan evaluasi tetapi tahun ini belum juga terbayarkan meskipun evaluasi sudah selesai dan hal ini menjadi pertanyaan mereka. Sementara ketika melakukan tuntutan pembayaran honor coast tersebut mereka merasa dipimpong.

    "Jumlah honor kami berbeda berbeda sesuai dengan jumlah pertemuan dimana setiap pertemuannya dibayar 20 ribu," jelas salah satu peserta cooast.

    Saat ditemui wartawan dikantornya pada Selasa (07/03), ketua TPB (Tahun Pertama Bersama) Universitas Mataram, I Wayan Suarne nenerangkan bahwa kewenangan pembayaran honor coast yang nilainya mencapai 1,7 miliyar tersebut tidak berada pada dirinya, namun untuk SK penerimaan honor coast sendiri sudah dikeluarkan oleh rektor.

    "Pembayaran honor coast memerlukan SK dan itu sudah ada sehingga saya berani  menjamin itu akan dibayar namun mengenai kapan waktunya saya tidak bisa pastikan karena masih dalam proses," jelas Suarne.

    Sementara menurut  Wakil Rektor II melalui kasubag umum  Unram menyampaikan bahwa pembayaran honor coast ada pada rektor Unram, Sunarfi sebagai kuasa pengguna anggaran.(ft)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad