Header Ads

  • Breaking News

    Petugas Jaga Rutan Selong Dianggap Lalai



    LOTIM, SEPUTARNTB. Lima petugas jaga yang piket saat kaburnya terpidana kasus penipuan dan penggelapan,Frengki Adrianto yang kabur dari Rutan Selong kemarin dianggap lalai dalam menjalankan tugas.

    "Dengan kaburnya terpidana penipuan itu maka petugas yang piket waktu itu dianggap lalai melaksanakan tugas,karena menyebabkan adanya tahanan kabur," tegas Kepala Rutan Selong, Kurni Panji Pamekas kepada media ini.

    Dijelaskannya pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap lima petugas piket tersebut,termasuk juga dua orang tahanan yang waktu itu mendampingi terpidana kabur bekerja di bengkel las rutan.

    Sehingga dari hasil pemeriksaan nantinya akan kelihatan hasilnya,untuk kemudian akan dijadikan acuan lebih lanjut.

    "Kami juga akan minta pertanggungjawaban lima petugas piket tersebut karena bisa sampai kabur terpidana kasus penipuan tersebut," tambahnya.

    Hal yang sama juga dikatakan Kapolres Lotim,AKBP Wingky Adithyo Kusumo,S.ik menegaskan pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap petugas jaga rutan dan teman terpidana. Dengan meminta keterangan selaian kami juga melakukan pencarian terhadap terpidana yang kabur tersebut.(Rz).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad