Header Ads

  • Breaking News

    Polres Lotim Amankan Mobil APV Pengangkut Hasil Kejahatan


    LOTIM, SEPUTARNTB. Tim buru sergap bersama pasukan elit Sabhara Polres Lotim mengamankan mobil APV bewarna merah dengan Nopol DR 1120 DB,Kamis (30/3) sekitar pukul 13.00 wita.Karena ditemukan barang hasil kejahatan dalam mobil tersebut.

    Selain mobil juga pemilik mobil bernama Arep,warga Rarang,Kecamatan Terara juga turut diamankan setelah dilakukan proses hukum dan pengembangan penyelidikan atas kasus tersebut.

    Kapolres Lotim,AKBP Wingky Adithyo Kusumo,S.ik melalui Kasubag Humas,Iptu I Made Tista saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihak Polsek Terara mengamankan mobil APV karena kedapatan didalam mobil hasil kejahatan.Kemudian dilakukan pengembangan selanjutkan oleh tim buser dan elit sabhara melakukan penangkapan terhadap pemilik mobil.

    " Pemilik mobil bersama barang bukti langsung dibawa ke Polres Lotim untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," tegasnya.

    Menurutnya dalam penggerebekan yang dilakukan petugas di rumah istrinya selanjutnya menemukan lagi barang hasil kejahatan seperti sepeda motor,LCD,dua buah BPKB dan senter.

    Begitu juga setelah dicek kalau barang itu merupakan hasil pencurian yang terjadi di kantor UPP kecamatan Terara yang sudah dilaporkan korbanya.Sehingga tidak bisa mengelak pelaku.

    " Dalam kasus ini pelaku diancam dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman diatas dua tahun penjara," ujar Kasubag Humas. (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad