Header Ads

  • Breaking News

    Seorang Bocah Meninggal Saat Mandi di Sungai


    LOMBOK BARAT, SEPUTAR NTB. Seorang bocah, Sahban (12) tahun ditemukan meninggal dunia di Sungai Babak Kediri, Lombok Barat pada Jumat (10/3). Korban yang saat itu bersama tiga temannya bermkasud untuk mandi di sungai tersebut, namun naas bagi Sahban kakinya tidak  dapat menjangkau dasar sungai dan tenggelam, sahban diketahui tidak fasih berenang .

    Menurut Putu Cakra, Humas Basarnas Kantor SAR Mataram mengatakan, awalnya SAR Mataram menerima laporan dari Kapolsek Kediri AKP Nuraini, bahwa telah terjadi kecelakaan satu orang tenggelam di Sungai Babak Kediri atas nama Sahban (12) laki-laki, yang beralamat Karang Kuripan RT 11, Kediri, Lombok Barat.

    Menurut AKP Nuraini kejadian ini terjadi pada Kamis (09/3) sore sekitar pukul 15.00 Wita, namun baru dilaporkan ke pihak kepolisian pada pkul 22.00 WITA. Pihaknya bersama masyarakat setempat sempat melakukan pencarian pada malam itu, namun pencarian kurang maksimal karena terkedala jarak pandang dan peralatan.

    "Menindaklanjuti laporan tersebut, sekitar pukul 05.45 Wita Kantor SAR Mataram langsung menerjunkan satu tim rescue sebanyak  9 orang ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban," kata Cakra di Mataram.

    Basarnas yang dibantu oleh masyarakat melakukan penyisiran di sekitara tempat hilangnya korban. Sekitar satu jam melakukan pencarian, pada pukul 06.45 Wita korban berhasil ditemukan. 

    "Jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian dalam posisi setengah mengapung. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Kediri," lanjut dia. (mr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad