Header Ads

  • Breaking News

    Sidang Pertama Kasus Dugaan Pemalsuan Dokumen Pernikahan Digelar

    MATARAM, SEPUTAR NTB. Untuk pertama kalinya sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan antara Guy Damian Somer dengan Nadine McQueen digelar di Pengadilan Negeri Mataram.

    Empat orang saksi dihadirkan dalam sidang ini guna memberikan keterangannya,salah satunya  bernama M.Taufik, dimana dalam keterangannya Taufik mengatakan pernah diminta oleh terdakwa Nadine untuk mengurus sebuah dokumen keimigrasian pada tahun 2008 dan 2009 dengan melampirkan akte nikah yang diduga palsu tersebut.
     
    Namun pada kesempatan tersebut Nadine membatahnya, dirinya mengatakan mengetahui tentang dokumen pernikahan itu justru pada tahun 2016 kemarin sehingga tidak mungkin dirinya menggunakan itu pada tahun sebelumnya.

    Antara Nadine dengan Guy sama sama mengatakan tidak mengetahui siapa sebenarnya yang membuat dokumen yang diduga palsu tersebut sehingga keduanya saling menuding.

    Sementara ditempat yang sama Guy mengatakan Nadine melaporkan dirinya pada tahun 2014 silam  yang berarti tidak mungkin jika Nadine baru mengetahui dokumen pernikahan tersebut pada tahu 2016 lalu.

    "Secara logika bagaimana mungkin Nadine baru mengetahui tentang dokumen yang palsu ini pada tahun 2016 kemarin sedangkan dia melaporkan saya atas pemalsuan dokumen justru pada tahun 2014," jelas Guy.

    Sidang yang berlangsung sekitar satu jam tersebut akan dilanjutka pada Senin,(13/03) mendatang dengan agenda yang sama, dimana masih terdapat beberapa orang saksi yang belum memberikan keterangannya.(ft).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad