Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Sabtu, 18 Maret 2017

Tahanan Kasus Penipuan Kabur Dari Rutan Selong


LOTIM, SEPUTARNTB. Salah satu tahanan terpindana kasus penipuan,Frengky Ardianto (30) warga Desa Obel-obel kecamatan Sambelia kabur dari rutan Selong,Jumat sore (17/7) sekitar pukul 17.00 wita. Dengan cara naik dari tembok pagar belakang rutan Selong.


Sementara pihak rutan dengan dibantu aparat kepolisian terus melakukan pencarian atas kaburnya narapidana tersebut. Namun sampai berita ini diturunkan belum berhasil menemukan kembali pelaku.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan sebelum narapidana pindahan Lapas Mataram itu kabur terlebih dahulu sempat bekerja di bengkel las yang ada di dalam rutan Selong di samping belakang.

Bahkan tidak itu saja terpidana juga sempat berbincang-bincang dan mengobrol dengan pihak petugas rutan,akan tapi setelah dilakukan pengecekan pada sore hari untuk dimasukkan ke dalam sel rutan tidak ada.

Maka inilah yang membuat petugas rutan menjadi panik atas tidak adanya terpidana tersebut. Dengan melakukan pencarian di semua sudut yang ada di rutan Selong.

Sementara dari hasil pemeriksaan kalau terpidana penipuan itu kabur melalui tembok pagar belakang rutan yang saat ini penjagaannya tidak terlalu ketat. Dengan menggunakan kayu.

Kepala Rutan Selong, Kurnia Panji Pamekas saat dikonfirmasi enggan berkomentar mengenai masalah kaburnya tahanan tersebut,namun justru meminta media untuk langsung kepada kepala seksi yang membidangi masalah penjagaan tahanan.

" Silahkan langsung saja ke pak Pauzan untuk lebih jelasnya," ujar Kepala Rutan singkat seraya mengatakan terpidana sudah divonis bersalah pihak pengadilan dengan hukuman 2 tahun 10 bulan.(RZ).
Keterangan Foto Terpidana kasus penipuan yang kabur dari rutan Selong.
Loading...

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.