Header Ads

  • Breaking News

    Tinggi PAD Lotim Mencapai Rp 250 Milyar



    LOTIM, SEPUTARNTB. Tingginya jumlah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Lombok Timur pada tahun 2016 lalu mengalami peningkatan mencapai sebesar Rp 250 Milyar, apabila bandingkan dengan tahun sebelumnya hanya mencapai sebesar Rp 116 Milyar, sehingga ini patut disyukuri untuk lebih baik kedepan lagi nantinya.

    Demikian ditegaskan Wakil Bupati Lotim, H.Haerul Warisin saat membuka kegiatan Musrembang Kabupaten Lotim di Gedung Wanita Selong. " Memamg kami akui kalau PAD Lotim dari tahun ketahun terus mengalami peningkatan yang cukup singifikan," tegasnya.

    Menurut orang nomor dua di Lotim untuk bisa mencapai peningkatan PAD yang tinggi tentunya semua sektor yang menghasikan PAD terus dilakukan penagihan dan dipungut retribusinya. Seperti halnya pajak, retribusi pasir maupun lainnya.

    Karena dari hasil itu kemudian pemerintah daerah melakukan pembangunan infrastruktur di kabupaten Bumi Patuh Karya ini, dengan tujuan untuk memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat yang ada di 20 kecamatan dan 254 desa.

    " Yang jelas dengan adanya peningkatan PAD tentunya akan dikembalikan ke masyarakat Lotim dalam bentuk pembangunan berbagai macam infrastruktur yang ada," tandas Wakil Bupati Lotim, H.Haerul Warisin. (Rz).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad