Header Ads

  • Breaking News

    TNI AD Keruak Berikan Penyuluhan Beternak Kambing


    LOTIM, SEPUTARNTB. Anggota TNI AD yang berada di wilayah Koramil Keruak 1615-04 memberikan penyuluhan kepada masyarakat yang ada di Desa Ketangga Jeraeng, Kecamatan Keruak mengenai bagaimana cara beternak kambing yang baik. Sehingga menghasilkan kambing yang memiliki kualitas unggul.

    Danramil Keruak, Kapten. Inf. Bima Sakti mengatakan kalau kegiatan penyuluhan yang dilakukan anggotanya untuk memberikan pengetahuan atau wawasan kepada masyarakat cara beternak kambing yang baik. Terutama kambing jenis etawa yang paling banyak di sukai masyarakat.

    "Masyarakat sangat gembira dan berterima kasih dengan adanya penyuluhan yang dilakukan anggota Koramil Keruak,sehingga warga meminta agar terus melakukan kegiatan ini biar paham," katanya.

    Menurutnya anggotanya yang memiliki pengetahuan cara beternak diminta untuk langsung terjung ke masyarakat menularkan ilmunya,karena tentunya akan sangat bermanfaat besar bagi masyarakat sekitarnya. 

    Dengan harapan agar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat kearah yang lebih baik, dengan melakukan ternak kambing tanpa harus melupakan pekerjaan sehari-hari yakni bertani.

    " Kedepannya kegiatan yang sama akan dilakukan di tempat lainnya agar semua masyarakat bisa mempelajari cara beternak yang baik teori langsung praktiknya," tegas Bimo Sakti. (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad