Header Ads

  • Breaking News

    TP4D Belum Dimanfaatkan Kades Se-Lotim


    LOTIM, SEPUTARNTB. Para Kepala Desa Se-Kabupaten Lombok Timur hingga saat ini belum melibatkan  pihak Kejaksaan dalam pendampingan mengenai proyek fisik yang dikerjakan masing-masing desa di Lotim.

    " Sampai saat ini kejaksaan belum dilibatkan oleh para Kades dalam pendampingan mengenai proyek," tegas Kepala Kejaksaan Negeri Selong,Tri Cahyo Hananta kepada wartawan.

    Menurutnya pihak sangat terbuka untuk memberikan pendampingan mengenai masalah proyek yang ditangani semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lotim. Termasuk juga para Kades karena memiliki banyak proyek.

    Dengan melalui Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D). Sehingga semua orang bisa memanfaatkan,karena pihaknya tidak ada kewenangan untuk memberikan penekanan kepada semua SKPD dan Desa untuk melakukan pendampingan dengan kami.

    " Siapa yang mau silahkan saja dan tidak dipungut biaya,karena ini merupakan tugas kami," kata Cahyo.

    Lebih lanjut Kejari menambahkan sementara sampai saat ini baru beberapa dinas dan intansi yang telah meminta pendampingan kepada kami dan langsung dibantu. Diantaranya Dinas Pekerjaan Umum dengan proyek dermaga,Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R.Soejono Selong,paket sandang pangan dan Dinas Pertanian dengan proyek pengadaan cabai.

    " Hanya baru itu yang sudah kami berikan pendampingan sedangkan yang lain masih belum,karena TP4D ini masih baru," tambahnya.(Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad