Header Ads

  • Breaking News

    Transleter Tak Datang,Sidang Dugaan Pemalsuan Dokumen Pernikahan Ditunda

    MATARAM, SEPUTAR NTB. Sidang pertama dugaan  pemalsuan dokumen berupa akte pernikahan antara Nadine McQueen  dengan Guy Damian somers yang keduanya berkewarganegaraan asing bertempat di Pengadilan Negeri Mataram pada Rabu ,(08/03) urung digelar. 

    Menurut keterangan Jaksa Penuntut Umum, Sahdi,SH mengatakan bahwha ketidak hadirannya transleter atau penterjemah bahasa menjadi alasan pihak Pengadilan menunda persidangan tersebut.

    "Majelis Hakim meminta kami dari Jaksa Penuntut Umum supaya menghadirkan penterjemah bahasa dikarenakan tersangka dan pelapor adalah warga asing," terang Sahdi.

    Sahdi menambahkan bahwa sidang dijadwalkan akan dilaksanakan pada Kamis (09/03) dengan menghadirkan Transleter yang tadinya berhalangan datang.

    "Sidang yang tertunda hari ini dijadwalkan dilaksanakan esok harinya sekitar pukul 13.00 Wita," jelasnya lagi.

    Sementara ditempat yang sama Guy Damian Somers sebagai pelapor  mengatakan bahwa dirinya memang pernah hidup bersama dengan terlapor tetapi tidak pernah melakukan pernikahan meskipun diakuinya mereka mempunyai anak dari hubungannya tersebut. Dan tidak membenarkan jika ada akte pernikahan antara dirinya dengan terlapor.(ft)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad