Header Ads

  • Breaking News

    Warga Tebaban Temukan Mayat Bayi


    LOTIM, SEPUTARNTB. Warga Desa Tebaban, Kecamatan Suralaga digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki terhanyut di saluran irigasi yang masuk ke lahan milik warga, Jumat (31/3) sekitar pukul 06.00 wita.

    Sementara kasus penemuan mayat bayi sudah ditangani pihak Polsek Suralaga, guna mengungkap siapa pelaku pembuangan bayi tersebut.

    Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S.ik melalui Kapolsek Suralaga, Ipda Purnomo Hadi saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan atas penemuan mayat bayi laki-laki yang terhanyut dibawa arus air yang masuk ke saluran irigasi.

    Namun saat ini mayat bayi itu sudah dilakukan otopsi oleh pihak puskesmas setelah dilakukan olah TKP oleh tim inafis Polres Lotim. 

    "Dugaan sementara kalau bayi itu merupakan hasil hubungan gelap orang tuanya, sehingga untuk menghilangkan aib langsung dibuang," tegas Purnomo 

    Dijelaskannya dari hasil pemeriksaan yang dilakukan kalau mayat bayi itu berumur 9 bulan, berat 3 kg, tinggi 50 cm dengan tali pusar masih utuh  dengan kepala kirinya mengalami luka-luka akibat benturan yang menyebabkan meninggal dunia.

    "Cepat atau lambat pasti pelakunya akan terungkap sehingga kami masih lakukan penyelidikan," tandas Kapolsek Suralaga, Ipda Purnomo Hadi.(Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad