Header Ads

  • Breaking News

    Warga Wanasaba Ditemukan Tewas di Lahan Jagung


    LOTIM, SEPUTARNTB. Warga Pringgebaya digegerkan dengan penemuan Salah seorang warga Wanasaba, Amaq Rohani (55) ditemukan tewas di lahan tanaman jagung miliknya yang berlokasi di Desa Gunung Malang,Kecamatan Pringgebaya,Rabu pagi (15/3) sekitar pukul 07.00 wita. Dengan tubuh korban sudah dikerumini ulat dan lalat di tengkorak kepalanya.

    Sementara kasusnya sudah ditangani Polsek Pringgebaya guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut, guna mengungkap kematian korban.

    Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S,ik melalui Kapolsek Pringgebaya, Kompol Cecep Mulyadi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya warga yang ditemukan meninggal di lahan jagung milik warga. Diperkirakan korban meninggal dunia sudah beberapa hari, namun tidak ada keluarganya yang mengetahuinya

    Begitu juga mayat korban sudah kondisinya membusuk saat ditemukan, apalagi dengan sudah ada ulat dan lalat yang mengerubuni korban saat ditemukan oleh warga yang hendak melihat tanaman jagungnya. 

    "Saksi mata yang menemukan korban lalu melaporkan ke pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP," tegas Mulyadi (Rz).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad