Header Ads

  • Breaking News

    Atlet Berprestasi Akan Diberikan Bonus


    LOTIM, SEPUTARNTB. Bupati Lombok Timur, HM.Ali BD berjanji akan memberikan bonus atau hadiah uang kepada para atlet berprestasi yang mengharumkan nama daerah pada kejuaran atau event tingkat nasional. Dengan nilainya sebesar Rp 20 juta perorang atau atlet.

    Hal itu ditegaskan Bupati Lotim, HM.Ali BD saat membuka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Lotim di Gelanggang Olahraga (GOR) Selong, Senin (3/4). " Bagi atlet yang berprestasi di tingkat Nasional maka saya akan berikan hadiah uang kepada atlet yang bersangkutan," tegasnya.

    Selain itu, kata Ali BD, dirinya juga akan mempertimbangkan kepada atlet Lotim yang mengukir prestasi hanya di tingkat Provinsi saja untuk memperoleh bonus dari dirinya. Atas perjuangan yang telah dilakukan para atlet tersebut.

    Begitu juga pemerintah daerah akan terus menerus memperhatikan kegiatan olahraga di Bumi Patuh Karya ini. Dengan tentunya harus melihat anggaran yang tersedia,mengingat sangat terbatasnya anggaran yang dimiliki daerah ini untuk membiaya dinas-dinas atau badan lainnya diluar Dinas Pemuda dan Olahraga Lotim.

    Sementara itu kegiatan O2SN ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kemajuan pembangunan di daerah ini. Karena olahraga sebagai gambaran terhadap kesejahteraan masyarakat secara lahir maupun bathin.

    " Yang jelas pemerintah daerah akan memberikan perhatian yang khusus terhadap olahraga di Lotim apalagi dengan adanya Dinas Pemuda dan Olahraga yang sudah terbentuk saat ini," ujar Ali BD. (Rz).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad