Header Ads

  • Breaking News

    Babinsa Aikmel Bantu Warga Perbaiki Saluran Air


    LOTIM, SEPUTARNTB. Anggota Babinsa di jajaran Koramil Aikmel turun membantu warga di Desa Kembang Kerang Daye untuk memperbaiki saluran air  yang tertimbun tanah. Dengan  bersama-sama anggota Polmas Polsek Aikmel dan masyarakat sekitarnya.

    Danramil Aikmel, Kapten.Inf. Keman mengatakan kalau kegiatan yang dilakukan anggota Babinsanya tidak lain untuk menjawab keinginan masyarakat Desa Kembang Kerang Daye bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong. Sehingga dengan inilah anggotanya akan lebih dekat dengan rakyat yang ada di wilayah kerjanya.

    " Respon masyarakat sangat baik dengan ikut terjunya kami ditengah-tengah masyarakat bergotong royong bersama membantu masyarakat,sehingga kegiatan ini akan dilakukan secara bergantian sesuai dengan keinginan masyarakat," tegas Keman.

    Kepala Desa Kembang Kerang Daye, Muzakkir mengatakan sangat bersyukur sekali dengan ikut terlibatnya anggota Babinsa dan Polmas dalam membantu masyarakat untuk memperbaiki saluran air yang tertimbun tanah akibat air hujan yang begitu derat.

    Sehingga manfaat yang dihasilkan melalui kegiatan ini tentunya sangat besar sekali, dalam rangka untuk terus menerus menggeliatkan semangat gotong royong ditengah-tengah masyarakat  agar tidak menjadi punah.

    "Sinergitas antara aparat dengan masyarakat hendaknya harus tetap terjalin dengan baik, karena keduanya tidak bisa dipisahkan antara satu dengan lainnya," tegas Muzakkir.(Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad