Header Ads

  • Breaking News

    Bintang baru pada etape ke tiga Tour De Lombok Mandalika 2017

    etape ke tiga Tour De Lombok Mandalika 2017

    LOTIM, SEPUTARNTB. Bintang juara di etape ketiga pada tour de lombok mandalika kali ini, star dari pantai kute lombok tengah menuju finis sembalun lombok timur dengan jarak tempuh 134Km yakitu jahir perez asal team SAPURA di ikuti oleh benjamin asal team UKYO dan di urutan ketiga ada Nathan asal team UKYO.

    Sembalun yang terkenal pemandanga alam pengunungan yang sangat indah dimana sembalun juga terkenal dengan tanjakan yang luar biasa,dimana pembalap saling adu cepat pada etape ke tiga tour de lombok mandalika 2017 kali ini.

    Dimana Nathan,Benjamin dan Perez saling adu cepat pada tanjakaan terakhir untuk mendapatkan gelar juara pada epate ke tiga tour de lombok mandalika 2017, kali ini salip menyalip terjadi pada 100m dekat finis dan pada akhirnya bintang baru pada etape ke tiga jatuh kepada Jahir Perez team asal SAPURA di etape ke tiga kali ini. 

    "saya mengontrol tenaga untuk dapat melintasi detik detik finis kali ini, di samping saya ada Natha dan benjamin tapi saya yakin bisa melewati mereka dan terus menggenjot sepeda saya sampai finis" Ujar perez pada seputarNTB.Net (4/15).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad