Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Kamis, 27 April 2017

Bupati Lobar Tutup TTG XV NTB


LOMBOK BARAT,SEPUTAR NTB. Penutupan Teknologi  Tepat Guna (TTG) XV provinsi Nusa Tenggara Barat Yang digelar sejak Selasa,25 April hingga Kamis,27 April  2017 ditutup secara resmi oleh bupati Lombok Barat,H Fauzan Khalid di Becingah Agung Kantor Bupati Lobar pada Kamis,(27/04).

Dalam kesempatan tersebut,Fauzan Khalid mengungkapkan gelar TTG XV provinsi NTB ini berjalan lancar dan aman.Bahkan ada beberapa perkembangan yang diraih oleh para inovator dalam memamerkan hasil karyanya.

"Selanjutnya semoga kegiatan serupa bisa dilaksanakan lebih meriah sehingga dapat menampilkan karya -karya putra daerah yang lebih inovatif,berdaya guna bagi perkembangan inovasi teknologi tingkat dasar di daerah dan NTB umumnya," ungkap Fauzan.

Selain itu dirinya juga mengatakan  setelah pengumuman pemenang diharapkan agar inovasi ini lebih terus berkembang serta lebih ditingkatkan lagi dan tentunya dengan pembinaan dari pemerintah setempat sehingga tidak terhenti sampai disini.

"Memang setelah diumumkan pemenangnya ada pembinaan dari pemerintah provinsi,namun Suatu teknologi untuk mencapai sempurna perlu proses," ungkap nantan kerua KPU NTB ini.

Lebih lanjut dikantakan Fauzan bahwa inovasi yang ditampilkan melalui teknologi baru ini tentu juga untuk kepentingan daerah dimana hasil ciptaan para inovator sangat dibutuhkan untuk industri kecil pertanian,perikanan.selain itu juga merupakan alternatif menciptakan teknologi yang tepat dan berdaya guna.

"Hasil temuan mereka ini perlu disempurnakan lagi dibawah kompetensi pemerintah daerah,selanjutnya dapat dimanfaatkan untuk pembangunan didaerah," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa,Fauzan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua kabupaten/kota yang telah berpartisipasi dalam gelar TTG XV NTB.Dirinya berharap selama pelaksanaanya tidak ada yang mengecewakan.

"Jika ada yang kurang baik selama berlangsungya acara ini,atas nama pemerintah Lombok Barat menyamoaikan permintaan maaf yang tulus,"tutupnya.(ft/hms)
Loading...

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.