Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Rabu, 19 April 2017

Cuaca Tak Pengaruhi Kerja Satgas TMMD dan Warga

lombok timur
TNI Dan Warga Bergotong Royong
LOTIM, SEPUTARNTB. Memasuki hari ke 15 TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-98 di Kecamatan Montong Gading satgas TMMD bersama masyarakat terpacu menuntaskan pengerjaan fisik. Meski cuaca yang tidak menentu membuat pendorongan matrial ke lokasi menjadi terhambat.


Dandim 1615 Lotim,Letkol.Inf H.Mustofa menegaskan para satgas TMMD bersama warga terus saling bahu membahu melakukan pengerjaan fisik. Tanpa mengenal lelah meski cuaca tidak menentu di lokasi TMMD,namun bukan hambatan bagi satgas dan warga melakukan aktivitas.

" Cuaca yang tidak menentu bukan penghalang bagi anggotanya bersama warga melakukan kegiatan gotong royong di lokasi TMMD," tegas Mustofa.


Menurutnya  hambatan-hambatan karena cuaca membuat pimpinan proyek dari masing-masing sasaran membuat keputusan bersama masyarakat bekerja lebih awal dari biasanya. Hal ini dilakukan untuk menyukseskan kegiatan TMMD selesai tepat pada waktunya.

Apalagi dengan  sisa waktu yang ada TNI bersama masyarakat bahu membahu dan tak mengenal lelah. Sedangkan kegiatan yang sudah di kerjakan antara lain,untuk   Desa Pringge Jurang,Dusun Temiling melaksanakan pengecoran pos ronda yang dikerjakan 50 orang masyarakat dan 10 orang TNI.

Begitu juga di Dusun Punik Desa Pringga Jurang Utara pemasangan gorong-gorong saluran irigasi dan Desa Montong Betok Dusun Lekong Rempung membuat parit dan merapikan badan jalan sepanjang 300 meter.

" Yang jelas antusias warga sangat besar sekali,sehingga ini yang menjadi motivasi bagi anggotanya untuk terus memacu kerjanya agar program ini tuntas," tandasnya Dandim 1615 Lotim.(Rz)
Loading...

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.