Header Ads

  • Breaking News

    Dandim 1615 Lotim Kerahkan Seluruh Truk Dam di Lokasi TMMD



    LOTIM, SEPUTARNTB. Komandan Kodim 1615 Lotim,Letkol.Inf.H.Musthofa mengerahkan seluruh truk dum di lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-98 yang dipusatkan kecamatan Montong Gading. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mempercepat pengangkutan material yg digunakan untuk pembangunan fisik.

    " Kami kerahkan armada truk dum untuk mengangkut bahan material pembangunan fisik ke lokasi TMMD," tegas Musthofa.

    Menurutnya memasuki hari ke 23 pelaksanaan TMMD. Untuk tiap-tiap sasaran masyarakat dan TNI melaksanakan kegiatan penimbunan dan meratakan badan jalan dengan tanah uruk, terlihat di masing sasaran antrian truk dam  yang memasuki lokasi TMMD.               

    Karena Dan satgas TMMD 98 Kodim 1615 mengerahkan seluruh armada truk dam yang ada di Lombok Timur untuk memperlancar pendistribusian tanah uruk ke lokasi tiap-tiap sasaran.Tujuannya agar proses penimbunan jalan cepat selesai dalam waktu 3 hari ke depan.

    " Keseriusan kami uga di imbangi   dengan ramainya masyarakat yang  datang berbondong-bondong untuk  bekerja,mulai dari ibuk-ibuk,bapak-bapak dan para remaja," ujar Dandim.

    Dijelaskannya Patut kita apresiasi semngat masyarakat disini tak kurang dari seratus orng tiap harinya turut membantu bekerja, ini mendorong satgas TMMD kodim Lotim juga berlomba untuk segera menyelesaikan tugas yang di bebankan pada diri mereka.


    Maka tidak salah kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada     seluruh anggota TNI yang tulus iklas         bekerja dan meninggalkan keluarganya   selama beberapa minggu ini untuk          mengemban tugas mulia membantu         masyarakat.

    " Masyarakat dg sukarela  membantu bekerja untuk program pembangunan desa melalui program TNI Manunggal Membangun Desa pada umumnya,"tandas Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Mustafa.(Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad