Header Ads

  • Breaking News

    Dispora Gelar Penyuluhan Anti Narkoba Untuk Pemuda NTB

    Penyuluhan Anti Narkoba
    Foto Bersama Dispora,Wakil Gubernur Dan Peserta Penyuluhan
    MATARAM,SEPUTARNTB. Dinas Pemuda Dan Olahraga Provensi Ntb menggelar penyuluhan anti narkoba bagi pemuda di Nusa Tenggara Barat yang di selenggarakan pada tanggal 19 s/d 21 April 2017,yang di buka langsung oleh bapak wakil gubernur Nusa Tenggara Barat H. Muhammad Amin dan sekaligus memberikan penyematan Duta Anti Narkoba kepada peserta penyuluhan anti narkoba.

    Sedangkan tujuan di selenggarakannya penyuluhan anti narkoba untuk pemuda ini salah satunya,Di harapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan kesedaran parasiswa-siswi tentang bahaya narkoba dan dapat menigkatkan kepedulian dan kerjasama seluruh elemen pemuda dalam mencegah dan menanggulangi bahaya narkoba.

    " Masalah narkoba ini tentu sudah sangant memperhatinkan dan sanagat darurat jadi tentunya dengan adanya rasa kepedulian ini kami dari Dispora sendiri menerjemahkannya dengan cara memberikan penyuluhan anti narkoba sejak dini" ujar Kadis Dispora Ntb Hj. Husnanidiaty Nurdin kepada SEPUTARNTB (4/19).

    Penyuluhan yang berjalan selama 3 hari ini junga banya di isi oleh narasumber yang memang berkopeten di bidangnya, diantaranya BNN,DIKES,POLRI Dan masih banyak lagi yang lainnya,untuk memberikan pelajaran yang sangat berhaga bagi pemuda di Ntb.

    " Saya juga berharap dari anak-anak muda ini dapat bersosialisasi melalu media sosialnya karna bahasa sesama anak mudanya tentu lebih sangat di mengerti oleh sebayanya ketimbang dengan bahasa orang tua" tambahnya, Kadis Dispora Ntb. (ar)
    penyematan anti narkoba
    Penyematan Duta Anti Narkoba Oleh Wakil Gubernu Di dampingi Kadis Dispora

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad