Header Ads

  • Breaking News

    Garda Pemuda Nasdem Pastikan Wagub Menuju NTB 1

    Kumpul Bersama Ketua & Anggota  Garda Pemuda Nasdem
    MATARAM, SEPUTARNTB. Jelang pemilu gubernur Nusa Tenggara Barat pada tahun 2018 mendatang, H. Muhammad Amin yang masih menjabat menjadi Wakil gubernur Nusa Tenggara Barat, menuju NTB 1 Dengan mempertimbangkan etiaka berpolitik yang sedang berjalan.

    Menlihat kondisi politik saat ini, dimana sudah banyaknya nama-nam para calon Gubernur di berbagai media masa. Garda Pemuda Nasdem ingin turut serta meramaikan jalannya pesta demokrasi 2018 mendatang dengan aman dan damai tanpa harus ada perbedaan.

    Sebagai mana gawe besar yang sudah di tunggu tunggu oleh masyarakat Nusa Tenggara Barat khususnya pada pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Garda Pemuda Nasdem ingin membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat terlebih melihat ketua DPD Nasdem NTB, H. Muhammad Amin sendiri juga masih aktif menjabat selaku Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, serta Garda Pemuda Nasdem akan memastikan H. Muhammad Amin akan menuju NTB 1.

    “ Lalu Fatahillah selaku Ketua DPW Garda Pemuda Partai Nasdem Nusa Tenggara Barat berkata, demi menghormati birokrasi yang sedang berjalan tentu Pemuda Nasdem juga memperhatikan etika politik yang harus di jalankan, dan tidak mengurangi rasa hormatnya terhadap Gubernur Nusa Tenggara Barat, kami Akan memastikan bahwa Ketua DPD Partai Nasdem H. Muhammad Amin akan maju menuju NTB 1 ”. Pungkasnya kepada media (4/22). (ar)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad