Header Ads

  • Breaking News

    Gede Ardana Terpilih sebagai Ketua RAPI

    mataram MUSWIL
    MATARAM,SEPUTARNTB. Musyawarah Wilayah (Muswil ) V 2017 Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI) Kota Mataram periode 2017-2021 diselenggarakan pada Minggu (23/04) bertempat di Aula kantor Camat Cakranegara, Mataram,Nusa Tenggara Barat.

    Tampak hadir dalam acara tersebut Pemkot Mataram yang diwakili Asisten 1 kota Mataram,HL.Martawang,Camat Cakranegara H.Salman, serta dari Polsek Mataram,anggota RAPI se-kota Mataram dan tamu undangan lainnya.

    Dalam Muswil tersebut telah berhasil dipilih dan ditetapkan sebagai Ketua RAPI wilayah Mataram periode 2017- 2021  jatuh kepada Gede Ardana yang merupakan salah seorang anggota RAPI kota Mataram.

    H.L.Martawang,Asisten 1 kota Mataram,dalam kesempatan tersebut mengharapkan kehadiran RAPI mampu memberikan informasi demi kemajuan kota Mataram yang religius,beriman dan berbudaya.

    "Semoga dengan kehadiran RAPI tidak ada lagi masyarakat yang ketinggalan informasi,"harapnya.

    Dalam kesempatan yang sama,Gede Ardana sebagai ketua terpilih periode 2017-2021 mengungkapkan bahwa dirinya siap sepenuh hati mengemban tugas sebagai ketua.

    "saya siap seratus persen, kedepannya akan mempersiapkan dan melaksanakan program kerja yang sudah direncanakan," ungkapnya.

    Muswil V 2017 RAPI Wilayah Mataram ini diikuti oleh 6 ( enam ) kecamatan se-kota Mataram, selain memilih ketua juga memilih 15 hingga 16 kepengurusan termasuk sekretaris,bendahara dan seksi-seksi untuk periode yang sama.(ft)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad