Header Ads

  • Breaking News

    Heboh....Euvoria Kemenangan Anies-Sandi Menjadi Gubernur DKI Jakarta,Sampai Di NTB

    uvoria Kemenangan Anies-Sandi Menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Nampak Baliho Ucapan Selamat Yang Terpang Di Karang Taliwang
    MATARAM,SEPUTARNTB. Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) DKI Jakarta periode 2017-2022  putaran kedua antara paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 ( dua ) Ahok - Djarot dengan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 (tiga) Anies - Sandi diselenggarakan pada Rabu,19 April 2017 dan dimenangkan oleh paslon nomor urut 3 (tiga).

    Kemenangan tersebut tidak hanya dirasakan oleh warga DKI Jakarta saja,bahkan juga dirasakan oleh warga daerah lainnya,misalkan NTB.Hal ini terlihat dengan terpasangnya sebuah baliho disalah satu sudut Jalan di Karang Taliwang,Cakranegara,Mataram,Nusa Tenggara Barat. Dimana baliho tersebut bertuliskan ucapan selamat warga Karang Taliwang atas terpilihnya Anies-Sandi sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

    Salah seorang tokoh agama dan tokoh masyarakat Karang Taliwang,H.Makmun Moerad saat bersama wartawan di kediamannya pada Kamis (20/04) mengungkapkan bahwa pemasangan baliho tersebut sebagai ungkapan rasa syukur dan kegembiraan masyarakat Karang Taliwang atas kemenangan Anies - Sandi sebagai Gubernur dan Wakil gubernur DKI. 

    "Kami sangat yakin pasangan nomor urut tiga akan menang dan kemenangan mereka merupakan kebahagiaan bagi kami,meskipun kami bukan warga DKI," ungkapnya.
    kiri-kekanan (H.Ahmad Yani, Ustd.Kamarudin,H.Makmun Moerad,Habibi.)
    Disaat bersamaan H.Ahmad Yani,salah seorang tokoh pemuda Karang Taliwang juga mengatakan hal yang sama dimana Baliho tersebut dibuat secara swadaya dan langsung dipasang pada hari Rabu,19 April 201 7 oleh para pemuda Karang Taliwang sebagai wujud syukur dan bahagia atas kemenangan Anies -Sandi.

    "Kami bersama pemuda Karang Taliwang lainnya memasang baliho  tersebut sekitar pukul 15.30 wita," katanya.

    Euvoria kemenangan Anies - Sandi ini juga rencananya akan digelar dengan mengadakan acara syukuran antar warga Karang Taliwang. Dan kedepannya tokoh pemuda,tokoh agama,dan tokoh masyarakat Karang taliwang tersebut berencana akan melakukan silaturahim ke kediaman Anies-Sandi.(ft)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad