Header Ads

  • Breaking News

    IHGMA Siap Gebrak Pariwisata Di NTB

    IHGMA NTB
    Foto Bersama Anggota Member IHGMA NTB
    MATARAM,SEPUTARNTB. Dalam rangka Annivarsarinya yang pertama Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter NTB , melakukan berbagai agendanya. Salah satunya adalah dengan mempererat tali silaturrahmi kepada seluruh member Chapter di NTB.

    "Ini dalam rangka menperingati hari jadi pertama IHGMA kita di NTB hanya merayakan dengan bersilaturrahmi bersama Semua GM di NTB,"Ujar Ketua IHGMA Chapter NTB Erik

    Ia juga mengatakan IGMAH akan melakukan berbagai macam program Agendanya yang saat ini sudah di rancang,salah satun Agenda yang direncanakan nantinya akan membantu untuk mempromosi wisata yang akan di lakukan, di antar Daerah maupun di Negara tetangga seperti Malysia,Brunai.

    "tentunya IHGMA Ini juga di bentuk sebagi ajang promosi wisata juga," Ujar Erik

    Dan ia juga mengatakan bahwa IHGMA Chapter NTB bisa di katakan yang paling baik di Antara Chapter-Chapter di derah Lain.

    "Lombok juga yang paling kompak dan membernyapun paling banyak di antara yang lainnya,"Ujar Erik

    Jumlah anggota member IHGMA Chapter NTB beranggotakan 65 Orang,Lima di antaranya masih menyelesaikan registari persaratan sebagi Anggota member.

    "Jumlahnya member saat ini sudah memcapai 60, dan lima akan segera menjadi anggota,saat ini sedang mengurus administrasi," Ujarnya.

    Sementara itu ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia NTB Lalu  Hadi Faisal juga mengatakan  Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter NTB yang Pertama ini berharap agar para anggota asosiasi tersebut semakin kompak dalam meningkatkan mutu dan keahlian Manager Hotel melalui pembangunan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) perhotelan Indonesia, khususnya di NTB.

    “Kedepannya kami akan membentuk chapter-chapter di kabupaten dan kota agar semakin bertambahnya  mutu dan kualitas industri perhotelan tersebut semakin baik dari sebelumnya,"Ujarnya

    General Manager D'Praya Hotel itu juga menuturkan kebanggannya bisa tergabung dalam keluarga besar IHGMA yang sangat berpotensi dalam membangun perkembangan pariwisata menjadi lebih baik lagi.

    "Saya bangga dan bahagia bisa hadir dan menjdi member dari IHGMA,mudahan tradisi ini tetap di kembangkan sampi  seterusnya,"Ujarnya. (ari)
    Seremonial Pemotongan Tumpeng Oleh Ketua IHGMA

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad